Creativity Quiz

Kuiz kreatifitas

jawaban saya

semuanya berbeda. tapi, saya pilih yg (c) karena lingkaran tsb belum diselesaikan sampe yg biasanya..

Jawaban

saya menjawab C , karena satu satu nya bentuk yang kurang memadai.

My answer

Jawaban saya adalah E, karena E berbeda dengan yang lain, E memiliki bentuk yang berbeda dari A,B,C,D. A,B,C,D memiliki bentuk yang jelas sementara E bentuknya tidak jelas.

saya memilih B

saya pilih yang b Pak, karena yang segitiga memiliki 3 sudut lancip, yang lain tidak punya..

Saya menjawab yang e

Saya pilih yang e Pak, karena menurut saya e yang paling berbeda, dia berbentuk pagar sedangkan yang lain bentuknya jelas (segitiga, lingkaran, setengah lingkaran)

Saya menjawab yang e

karena menurut saya paling berbeda dengan yang lainnya

sabar ka oji, masih ada

sabar ka oji, masih ada mentor dan siswa yang belum menjawab.. perlu sekiar 30 orang untuk bisa bikin distribusi normalnya .. ayo ajak siswa tuk menjawab dong.. k wiko, k hendra, k avni .. apa perlu di print di sebarin kpada siswa tuk mendapat jawabannya?

jadi apa donk filosofinya ka

jadi apa donk filosofinya ka riza?

Bagas

Semua gambar berbeda, pengen milih semuanya kagak bisa (pilih satu gambar...) ya udah... ane nggak jawab dah. Mudah mudahan jawaban ane bener.

Jawaban yang benar adalah....

Jawabannya adalah A, karena satu-satunya yang memiliki sumbu simetri yang tak terhingga. Lagipula lingkaran adalah salah satu bentuk alami

gimana cara nya nih pak admin ??

cara coding nya gmn nh pak ??

caranya.....

bebas.... hehehe

Okeiii... ini kreativitas,

Okeiii... ini kreativitas, kan? bukan masalah sekedar benar atau salah? hehehe... Jawabannya (c)! Kenapa?
Cuma (c) yang tidak ada di buku matematika. (a) lingkaran dan (b) segitiga sering banget digambar di buku matematika. (d) setengah ligkaran yah adalah di buku matematika. Lalu yang (e) sebenarnya tanda tidak sama dengan, hanya saja supaya mudah, garisnya tegak :)

Bawah saya boleh ikuti jawaban ini tapi resiko tanggung sendiri hehe....

Google pun pasti tak sanggup menjawab mengapa saya menjawab ini. Ada yang bisa tebak kenapa?

jawaban versi saya

Ane gag tau jawaban nya Gan ...
kaya nya tiap jawaban mengandung makna nih ... hehe :)

tapi semoga aja yg menang bisa memberi rezeki nya sedikit nih sama ane .. gag nolak deh ... kkkkkk

jawabannya E

kayaknya jawabannya E. karena cuma E yang tersusun oleh 3 garis yang berbeda. yang lain bisa terbentuk hanya oleh 1 garis tanpa putus.

Jawaban Quiz

Gambar (a), (b), (c) dan (d) dapat dibuat dengan satu goresan pensil tanpa mengangkat pensilnya dan tanpa mengulang garis atau alur yang telah dibentuk.

Sedangkan gambar (e), berbeda dengan lainnya karena membutuhkan beberapa kali mengangkat pensil, atau kalau mau digambar dengan tanpa mengangkat pensil pasti mengulang alur yang telah digoreskan.

S Agung Wibowo

Tadi udah jawab D, udah masuk nggak ya?

Jawabannya tadi D...karena hanya D yang punya 2 pola garis, lurus & lengkung. Trus D tidak bisa membentuk gambar lain tanpa menghapus salah satu garisnya....Namanya juga nebak...ngaco nggak ditanggung deh

Kuiz kali ini ditanggung akan

Kuiz kali ini ditanggung akan bikin pusing mas Google... ayo siapa bisa njawab?
Hadiahnya seperti biasa diterima pas Buka puasa

Jawaban

Kalau kata saya jawabannya D karena gambar ini memiliki dua karakter yaitu garis lurus dan garis lengkung
- sopyan -

Saya pilih yang nomor e,

Saya pilih yang nomor e, karena yang a,b,c dan d hanya membutuhkan satu kali goresan untuk membuat bidang tersebut. Sedangkan yang e membutuhkan tiga kali goresan. ok ka riza, ditunggu hadiahnya ya...heheh, kostan saya deket kok, di seberang griya :p~ .Btw, yang bawah ane, jangan ikut2 jawaban ane ya...xixixix..

Iseng menebak

Kayaknya yang berbeda itu "D". Si D satu-satunya gambar yang memiliki 2 konsep yaitu garis lurus & garis lengkung. Gambar D juga tidak bisa dipaksakan membentuk gambar lainnya meskipun diberi tambahan tanpa menghapus garis lurusnya. Ngaco mungkin...namanya juga menebak...he he he

Falah Dina

Falah Dina

Theme by Danetsoft and Danang Probo Sayekti inspired by Maksimer